Minggu, 13 November 2016

Mati Berdiri

Sial!
Bulan November... Sudah 13 hari berlalu begitu saja. apa aku harus mati saja? Agar tidak lagi mendengar pertanyaan –lebih tepatnya interogasi memekakkan telinga dan menggalaukan hati
Tapi, mati bukanlah solusi, bukankah seharusnya aku bertanggung jawab, menjawab semua interogasi yang akan kuterima? Tapi sepertinya aku tidak sanggup menjalani ini sendiri, aku terlalu tidak mampu untuk itu.

Sudah tiga belas hari, dan aku masih diam di sini. Teronggok seperti sampah tanpa arti. Ah… sebenarnya aku ini apa? kenapa susah sekali mengajak tubuhku bergerak? Kenapa susah sekali membawa kakiku melangkah? Kenapa hatiku sepertinya beku? dengan apa lagi ia mampu kulelehkan agar hangat dan menyamankan?

Sungguh aku ingin mengakhiri semuanya. Karena mungkin memang kutak mampu menyelesaikan semua hal sulit ini. Tapi, aku tidak bisa sendiri. Menanti siapa saja mengulurkan tangannya padaku? Terlalu lama menanti, aku bisa mati berdiri.

0 komentar:

Posting Komentar